Senin, 22 Agustus 2011

Persahabatan


Persahabatan
Senin/22/8/2011
1:28
Bahasa Indonesia:
            Aku bertanya pada diriku sendiri, apakah di dunia ini yang suka mengeluh adalah diriku. Sejak kecil aku merengek-rengek kepada Ibu dan Bapak untuk menampilkan seorang adik biar aku ngga kesepian. Imbasnya, saya mencari sosok seorang saudara dalam dunia persahabatan. Aku sendiri ngga tahu apakah mereka (sahabatku) menganggapku ada sebagai bagian dari hidup mereka (saudara). Aku suka berharap lebih karena tanpa sahabat, hatiku akan terasa kosong. Padahal, banyak pengorbanan yang aku berikan kepada sahabatku agar dia bisa mengerti akan keinginanku. Tuhan sekali lagi bukakanlah pintu hati.

Friendship
Monday/22/8/2011
1:28 pm
            English:
            I am wonder with myself whether I am the only one who often complains to the destiny in this world. Since I was a child, I often cry and complain to my father and mother to show my little brother in order not to be lonely. Consequently, I often look for a figure of brother in the friendship. Indeed, I do not know whether they (my friends) consider me as his big brother in his life. I like hoping more since without having friendship, my heart will feel empty. In addition, there are many sacrifices that I grant to my friends in order they can understand what I want.  God, once more please open his heart!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons